Game Android Gratis Terbaik yang Wajib Kamu Punya

kali ini aku akan mangulas menimpa hal tersebut, kemudian akan aku akan untuk jadi 6 genre yang berbeda, ialah games online shooter terbaik, mmorpg terbaik, moba terbaik, strategi terbaik, sport terbaik dan juga kartu terbaik. lalu, games online android apa aja yang wajib kalian coba? inilah catatan lengkap-nya untuk kamu… ya, kamu…

1. shadowgun deadzone

walaupun cuma memperkenalkan 2 mode game yang terbilang kurang bermacam-macam, ialah cuma death match dan juga keahlian zona, tetapi shadowgun deadzone ini tetap bisa membagikan kalian keseruan tiada akhir. gerakan kepribadian yang smooth, gameplay shooter seru dengan fitur multiplayer yang membolehkan kalian melawan pemain asli secara langsung dari seluruh penjuru dunia, merupakan energi tarik dari games online android terbaik yang satu ini. tetapi bukan itu aja, grafis yang ditawarkan juga amat mempesona untuk ukuran games mobile, yang bisa dibilang tidak kalah dengan games komputer maupun konsol.

2. walking war robots

apa yang pixonic suntikan terhadap games buatannya — walking war robots ini begitu akan membikin mu kecanduan dalam memainkannya. desain robot besar yang begitu epik, medan peperangan yang begitu luas dan juga memanjakan mata, dan gameplay peperangan antar robot yang “pas” dan juga pastinya seru, seperti itu sebagian kecil sebab yang akan membikin mu tertarik untuk memainkan games ini. sebab yang lain? fitur yang membolehkan kalian meng-kostumisasi robot mu seorang diri semau hati juga merupakan energi tarik tertentu.

3. modern combat 5 blackout

sulit kerasanya untuk tidak memasukan games legendaris — modern combat 5 ini kedalam catatan games online android terbaik ini. mungkin kalian sudah tau, kalau games ini memang menawarkan gameplay, berbagai fitur dan grafis yang begitu menarik atensi. games ini bisa dibilang “sajian lengkap” yang akan memanjakan para pemainnya. lagi tidak ada internet? kalian bisa memainkan mode story yang diisi cerita epik. lagi banyak kuota? kalian bisa menguji skill mu secara langsung dengan melawan pemain asli dari segala dunia. grafis modern combat 5 ini juga, kerasanya pantas aja untuk disejajarkan dengan games komputer maupun konsol.

4. avabel online

avabel online merupakan games perpaduan mmorpg dan faktor fantasi yang menarik. walaupun sedikit menjengkelkan dengan sistem-nya dimana kalian wajib selalu sedia kuota kala mau merambah sesuatu kota/wilayah yang baru aja kalian kunjungi, tetapi grafis yang ditawarkannya bisa jadi pelipur laranya. tidak kalah, gameplay-nya juga cukup menarik. paling utama, peperangan massive yang ditawarkan olehnya, yang membolehkan kalian untuk bertarung dengan 1000 orang sekalian dalam sesuatu mode game!

5. order & chaos 2

order & chaos 2

berbeda dengan avabel, games besutan pengembang ternama — gameloft ini mempraktikkan sistem dimana kalian cuma butuh men-download sekali aja untuk menikmati totalitas kontennya. menariknya, dunia yang begitu luas juga bisa kalian jelajahi semau hatimu, tanpa sedikit – sedikit loading.

order & chaos 2 ini seorang diri mengedepankan faktor dimana kalian wajib bekerja sama dengan pemain lain untuk menjelajahi desigram, maupun melawan boss berbarengan – sama. walaupun begitu, tetap ada fitur pvp yang bisa membikin mu untuk berperang dengan pemain lain. sisi lain, grafis dari games online android ini juga cukup mempesona.

6. age of wushu dynasty

memang, age of wushu dynasty ini tidak mempunyai visual semenawan serupa 2 games mmorpg di atas. tetapi aowd ini seorang diri mempunyai kelebihan dari segi gameplay secara totalitas. baik itu dalam mode game yang bermacam-macam, sistem skill yang menuntut mu untuk memahami kombo dan juga mekanisme gameplay yang lain yang dipoles dengan baik. salah satu mode game yang menarik, yakni kalian bisa jadi “mata – mata” dari sekolah rival mu seorang diri.. bila kalian lebih mengedepankan gameplay yang seru dibanding visual, hingga games online android yang satu ini amat pantas untuk kalian coba.

7. vainglory

merupakan alternatif dota 2 terbaik untuk android, paling tidak untuk disaat ini, vainglory ini amat layak untuk kalian coba. mulai dari gameplay yang menuntut kalian untuk memiliki kedudukan tertentu dalam regu dan juga bahu membahu dengan rekan satu regu supaya bisa mencapai kemenangan, sampai gimana grafis-nya yang cukup mempesona, merupakan santapan yang lezat untuk kalian penggemar moba.

8. mobile legends

mobile legend

sudah tau dengan games yang lagi terkenal disaat ini? ya, mobile legends namanya. ini merupakan games moba yang mempunyai gameplay pertarungan 5v5 dalam 3 jalan, yang menuntut mu untuk menghancurkan menara musuh sedini mungkin untuk memenangkan pertandingan. tetapi, ada juga mode game 1 jalan. untuk gameplay-nya seorang diri, terbilang amat seru. terlebih bila dimainkan berbarengan sahabat real-life mu seorang diri.

9. destiny of thrones
destiny of thrones

kala kesatu kali memainkannya, aku langsung jatuh cinta kepada destiny of thrones ini. menuntut kerja sama regu untuk memenangkan pertandingan merupakan keseruan tertentu yang akan kalian miliki disini. tidak berbeda jauh dengan 2 games moba di atas, dot inipun menuntut kalian untuk menghancurkan menara musuh untuk memenangkan pertandingan. cuma aja, arena pertarungannya terbilang cukup kecil.

Sumber Informasi : Game Terbaruku


0 Response to "Game Android Gratis Terbaik yang Wajib Kamu Punya"

Posting Komentar